Mengapa Memilih Maklon Kosmetik di Kami?

Kami menyediakan segala kebutuhan pembuatan produk kecantikan Anda, mulai dari hulu hingga hilir.

Buat Sample

Tim kami terdiri dari para ahli di bidang kosmetik dan pemasaran.

Formula Unik

Formula produk yang kami buat dijamin berbeda dari yang lain. Rahasia komposisi terjamin.

Sampel Produk

Kami ciptakan sampel produk sesuai dengan konsep dan formulasi yang telah Anda tentukan.

Jaminan Legalitas

Kami siap mengurus proses pengajuan izin HKI, BPOM, dan sertifikasi Halal.

Kualitas Produksi Terjamin

Dengan standardisasi ISO, OHSAS, GMP, CPKB, dan Halal MUI, ditambah tim R&D dan QC berpengalaman.

Layanan Pascaproduksi

Konsultasikan metode pemasaran yang tepat untuk brand Anda bersama tim digital marketing kami.

Maklon Perawatan Tubuh

Personal care adalah produk yang umumnya digunakan untuk kecantikan dan kebersihan diri, diantaranya:

1. Body Scrub

Body scrub memiliki kemampuan menghidrasi dan merejunivasi kulit, membuat kulit terlihat juga terasa lembut. Body scrub adalah sebuah perawatan tubuh yang di sebut juga sebagai facial untuk tubuh. Body scrub menghidrasi kulit, membuat kulit terlihat dan terasa lembut. Body scrub umumnya terbuat dari bahan-bahan abrasif seperti garam, gula, ampas kopi, dsb yang biasanya di campur dengan massage oil dan essential oil.

Read More...

2. Body Serum

Jika body lotion umumnya hanya bekerja dari permukaan kulit, maka ukuran molekul body serum yang lebih kecil dibanding body lotion memudahkannya untuk meresap dan menembus sampai lapisan kulit paling dalam sehingga body serum menyempurnakannya dengan bekerja dari bagian dalam kulit. Dengan rutin menggunakan body serum setiap hari, tekstur dan kondisi kulit tubuh bisa menjadi lebih baik.

Read More...


3. Body Peeling

Body peel berguna untuk membersihkan pori-pori, mencerahkan kulit, dan menjadikannya tampak lebih segar. Salah satu penyebab kulit kusam adalah penumpukan sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Penyumbatan ini yang akan menimbulkan berbagai masalah kulit, seperti jerawat.

Read More...

4. Body Oil

Body oil mengandalkan kandungan minyak alami, sehingga kulit Anda akan menyerap manfaatnya secara maksimal. Selain itu, Tidak sekedar melembapkan, body oil juga mampu memperbaiki kondisi kulit dan memudarkan bekas luka. Umumnya masalah kulit seperti stretch marks serta selulit bisa diatasi dengan memanfaatkan body oil.

Read More...


5. Body Wash

Body wash memiliki tekstur yang lebih cair dibanding shower gel, body wash juga memiliki lebih banyak efek untuk melembapkan pada kulit. Sabun jenis ini cocok bagi kalian yang memiliki kulit berminyak karena mengandung air. Body wash memiliki lebih banyak efek seperti sabun, sampo, atau gel untuk melembapkan pada kulit sebagai alat mandi.

Read More...

6. Body Butter

Body butter adalah produk pelembab tubuh yang memiliki tekstur yang sangat kental seperti mentega. Kandungan minyak yang terkandung di dalam body butter memiliki kecenderungan untuk memadat pada suhu ruang serta terjadinya pengadukan dalam intensitas tinggi menyebabkan produk ini memiliki tekstur padat. Berbeda dengan body lotion yang memiliki tekstur yang lebih ringan, pelembap dengan jenis ini biasanya lebih sulit untuk diaplikasikan pada kulit.

Read More...


7. Body Mask

Penggunaan body mask memiliki bebearapa manfaat, selain melembutkan kulit, fungsi body mask adalah membuka pori-pori yang tersumbat karena kotoran, debu. Body mask juga dapat mengembalikan kelembaban dan kehalusan kulit dan dapat merilekskan otot-otot badan. Body mask berfungsi untuk membuka pori-pori yang tersumbat karena kotoran dan debu juga merelaksasi otot-otot wajah.

Read More...

8. Body Lotion

Body lotion adalah yang paling cair dari lainnya. Karena tingkat cairnya lebih tinggi, maka body lotion paling cepat diserap kulit. Body lotion juga tidak terlalu berminyak sehingga cocok untuk digunakan di seluruh bagian tubuh.

Read More...

9. Body Cream

Tekstur dari body cream lebih kental/pekat dari body lotion dan mengandung minyak. Body cream lebih cocok digunakan pada bagian tubuh yang sangat kering seperti tangan dan kaki. Bagi kamu yang mempunyai kulit cenderung kering sangat cocok memakai body cream.

Read More...