Definisi dari OEM

Ialah kependekan dari Original Equipment Manufacturing, dan mengacu pada perusahaan yang memproduksi produk kosmetik untuk perusahaan lain, yang menjual kembali produk tersebut dengan nama merk mereka sendiri. 

 

Siapakah pemasok kosmetik OEM?

Pemasok kosmetik OEM ialah mitra produksi anda dengan pengalaman bertahun-tahun di bidangnya, dan keahlian yang dibutuhkan dalam membangun produk kosmetik berkualitas tinggi. Anda dapat datang ke pemasok OEM dengan spesifikasi produk anda sendiri, persyaratan dan ide, untuk memproduksi komponen produk atau barang jadi. Memproduksi kosmetik dengan layanan OEM adalah cara cepat untuk membuat produk kosmetik dengan nama merk sendiri, tanpa mendirikan fasilitas produksi sendiri. 

 

Apa keuntungan membuat produk kosmetik dengan OEM?

Produsen OEM menawarkan solusi hemat biaya, manfaat skala produksi, dan biasanya memberi anda layanan komprehensif, seperti:

  1. Design logo dan pengemasan
  2. R&D
  3. Filling dan packing
  4. Tes klinis dan laboraturium (efficacy, irritation, microbial, dan lain-lain) 
  5. Registrasi dokumen (FDA, Merk dagang, paten, barcode, sertifikasi, dan lain-lain)
  6. Dukungan distribusi (penjualan melalui perdagangan modern dan e-niaga)
  7. Jasa pengiriman

Dengan layanan OEM anda dapat memproduksi dan mulai menjual produk anda dalam rentang waktu yang singkat, dan selanjutnya mampu membuat perluasan dengan cepat dari lini produk kosmetik anda yang sudah ada

leave a Comment