Parfum menjadi sebuah hal yang sangat penting digunakan untuk menambahkan kepercayaan diri pada pria maupun wanita. Setiap orang memiliki parfum favoritnya masing-masing, dan setiap parfum pula mampu memberikan suatu karakter kepada si pemakainya. Namun, apakah kalian tahu parfum apa saja yang memiliki harga selangit? Yapp, ternyata ada parfum-parfum yang memiliki harga selangit. Mau tahu? Inilah 7 parfum termahal di dunia.

 

Ini 7 parfum termahal di dunia

  1. JAR Bolt of Lightning ($1000/Rp13,4 juta)

Jar parfumSumber: Pinterest.com

 

JAR merupakan brand perhiasan mewah yang berasal dari perancis. JAR juga beberapa kali meluncurkan parfum mewah, salah satunya adalah JAR Bolt of Lightning. Botolnya pun juga sengaja di desain simpel namun tetap menampilkan kesan mewah dan elegan. Parfum ini juga memiliki aroma tuberose dengan green notes di dalamnya.

 

  1. House of Sillage ($1150/Rp15,5 juta)

Sumber: Luxuryandglamour.com

 

House of Sillage memang dikenal dengan berbagai desain botol parfumnya yang begitu memukau. Parfum bernama Emerald Reign ini berhiaskan macan putih yang matanya terbuat dari batu emerald. Maka dari itu harga parfum ini mampu menyentuh harga yang fantastis. 

 

  1. Hérmes 24 Fauborg ($1500/Rp20,2 juta)

Hermes parfumSumber: Moneyinc.com

Tak hanya menghadirkan berbagai koleksi tas mewah, Hérmes juga ikut menghadirkan parfum mahal. Wewangian yang satu ini teramasuk dalam koleksi limited edition yang hanya tersedia sebanyak 1000 botol. Campuran orange blossom, jasmine, tiare flower, patchouli, ylang-ylang, vanilla, ambergis, dan sandalwood menjadi wangi khas dari parfum ini. 

 

  1. Baccarat Les Larmes Sacrees de Thebes ($1700/Rp22,9 juta) 

baccarat les farmes parfumSumber: Fragrantica.com

Baccarat Les Larmes tak hanya produsen kristal, tetapi juga memproduksi parfum. Parfum ini juga terinspirasi dari aroma Timur Tengah yang wanginya tahan lama, bahkan botolnya pun sengaja dibuat dengan bentuk piramida yang terbuat dari kristal murni. Wahh! sangat terlihat mewah sekali bukan?

 

  1. Chanel no,5 Grand Extrait ($2150/Rp28,9 juta)

chanel parfum

Sumber: Chanel.com

 

Ahh tentu saja, kalau yang satu ini nampaknya jadi favorit banyak perempuan. Meski harganya selangit, hal tersebut tidak membuat parfum ini kehilangan penggemarnya. Terbuat dari banyak bunga melati, parfum ini menjadi ikon di dunia fashion karena diperkenalkan pertama kali oleh Coco Chanel.

 

  1. Clive Christian Imperial Majesty ($215,000/Rp2,8 miliar)

clive parfum

Sumber: Themilliardaire.co

 

Ibarat kecil-kecil cabe rawit, parfum jenis ini meski terlihat kecil namun botol parfum ini sangat berharga. Botol parfum ini dilapisi emas di bagian leher botol yang dihiasi dengan berlian 5 karat. Wangi tahitian vanilla dengan hint mawar jadi khas dari parfum yang satu ini. 

 

  1. DKNY Golden Delicious Million Dollar Fragrance Bottle ($1 juta/Rp13 miliar)

DKNY ParfumSumber: Carmencitta.me

Dilihat dari botolnya, rasanya langsung keliatan betapa mewahnya botol parfum ini. Botol ini dihiasi berbagai kristal sejumlah 2909 bebatuan dengan bentuk bangunan tinggi yang terinspirasi dari kota New York. Terlihat mewah sekali bukan?

Itulah beberapa parfum yang memiliki harga selangit di dunia, apakah kalian tertarik untuk membelinya?

 

Sumber:

www.popbela.com/beauty/make-up/jennifer-a-tanjung/parfum-termahal-di-dunia/full

leave a Comment