woman salon make up

Selain mengganti gaya dan warna rambut, mengubah bentuk alis juga akan memberikan penampilan yang berbeda pada wajahmu di tahun 2019 ini. 

Sangatlah berbeda dari tahun sebelumnya yang mengharuskan membentuk alis sedemikian rupa hingga rapi, tetapi pada tahun ini anda tak perlu repot-repot melakukan itu semua!

Tren alis yang natural dan lebat justru sangat dianjurkan di tahun 2019 ini. Dan anda hanya perlu menyapu alis dengan eyebrowbrush, kemudian setelah itu anda dapat menebalkannya dengan menggunakan eyebrows mascara. 

Dan inilah 5 tren bentuk alis di tahun 2019: 

 

  1. Natural brow

Ucapkanlah selamat tinggal pada tren alis instagram yang bold dan juga tergambar sempurna.  Alasannya adalah sederhana, karena pada tahun 2019 ini tren bentuk alis natural menjadi tren alis yang sangat digemari. 

Bentuk alis ini sangatlah cocok untuk kamu yang sudah terlahir memiliki alis yang cukup tebal. 

Dikarenakan anda hanya butuh merapikan alis anda dengan menggunakan brow gel transparan atau pun anda juga bisa mengisi bagian ekor alis menggunakan brow pen secara tipis. 

 

  1. Soap brow

Pada dua tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2017. Tren menata rambut alis menggunakan sabun sebenarnya sudah sempat populer. 

Namun, sepertinya bentuk alis ini akan kembali hits di tahun ini. Untuk membuat alis ini juga cukuplah mudah, anda hanya perlu menggunakan sabun atau produk soap-brow dan spooile yang bersih. 

Setelah itu, sisirlah seluruh rambut alis secara vertikal. Penggunaan sabun pada alis akan memberikan efek bushy dan pluffy yang tegas. 

 

  1. Coloured brow

Apakah anda termasuk orang yang ingin tampil berbeda?

Cobalah gunakan warna alis yang jauh berbeda dari warna asli rambutmu seperti pink, biru, merah, atau bahkan oranye. 

Untuk membuat tampilan ini, anda dapat melakukan pengecetan rambut alis secara profesional di salon. Tetapi, bagi anda yang tidak ingin berkomitmen dengan warna alis baru, maka anda dapat melakukan DIY menggunakan brow gel transparan yang dicampurkan dengan eyeshadow.

 

  1. Contrast brow

Jika pada umumnya alis memiliki warna yang sama dengan rambut kita, bagaimana jika kita mengubahnya menggunakan warna yang kontras dengan rambut? 

Yapp! Seperti yang dilakukan oleh Gigi Hadid untuk kampanye Prada SS19. Kamu yang memiliki warna rambut gelap, dapat menggunakan warna alis yang lebih terang. 

Dan sebaliknya, bagi kamu yang memiliki rambut terang, dapat menggunakan warna alis yang lebih gelap.

Apakah anda tertarik untuk mencobanya?

 

  1. Fluffy brow

Anda belum memiliki keberanian untuk mengubah warna alis?

Eitss … tenang, tren bentuk alis yang satu ini juga tak kalah menarik untuk dicoba yaitu fluffy brow. Gaya fluffy brow sendiri bertujuan untuk mempertegas tekstur dari helaian rambut alis anda. 

Untuk mendapatkan tampilan ini, anda dapat menggunakan brow gel atau brow mascara, kemudian sisirlah rambut alis sesuai dengan arah tumbuhnya. 

Alis pun akan terlihat lebih tebal, tetapi tetap natural.

 

Dan, itulah jenis alis yang tren di tahun 2019 ini yang tentu akan membuat penampilan anda semakin on point. Anda berminat mencoba salah satunya? 

 

Sumber:

https://www.popmama.com/life/fashion-and-beauty/sarrah-ulfah/tren-bentuk-alis-tahun2019/full

leave a Comment