Aktifitas harian kita bisa sangatlah melelahkan, dari aktiftas yang dilakukan dirumah maupun diluar rumah. Rutinitas yang kita lakukan setiap hari ini pasti menyebabkan badan kelelahan dan menyebabkan kulit menjadi tidak fresh. Salah satu cara untuk menyegarkan tubuh kembali yaitu dengan body spa. Body spa adalah suatu perawatan tubuh dengan cara berendam di dalam air penuh mineral dan setelah itu diakhiri dengan sesi massage atau pemijatan. Dengan anda melakukan body spa tubuh akan terasa lebih fresh dan bugar kembali setelah melakukan rutinitas setiap harinya dan banyak sekali manfaat yang didapat ketika anda melakukan body spa. Yuk simak pembahasan tentang manfaat body spa yang wajib anda rasakan. 

 

  1. Menghilangkan Stres

Salah satu manfaat yang pertama dari body spa adalah untuk menghilangkan stres pada tubuh dan pikiran. Melakukan body spa, tubuh anda akan dibuat rileks karena mendapatkan pijatan atau massage di tubuh. Manfaat pemijatan pada tubuh ini untuk menghilangkan otot-otot pada tubuh yang kaku karena aktivitas keseharian anda dan akan menjadi jauh lebih tenang. Cara ini berguna untuk menghilangkan stress dari segala rutinitas yang anda lakukan dan biasanya beberapa tempat spa menyediakan aromaterapi yang berfungsi untuk menenangkan tubuh anda dengan melakukan body spa 

 

       2. Detoks

Selain dapat menghilangkan stres ternyata body spa bermanfaat untuk detoks pada tubuh. Layanan body spa ternyata juga menawarkan detoksifikasi pada tubuh anda. Detoksifikasi pada tubuh berguna untuk membuang semua racun pada tubuh secara perlahan-lahan. Dengan anda melakukan detoks pada tubuh, anda dapat membuang racun yang berasalah dari radikal bebas, makanan, atau obat-obatan kimia akan dikeluarkan dengan mudah.

 

       3. Mencegah Penuaan Dini

Manfaat selanjutnya dari body spa adalah untuk mencegah penuaan dini. Dengan anda melakukan perawatan body spa akan bermanfaat untuk membuang segala racun di dalam tubuh serta melepaskan stres yang menjadi penyumbang utama penuaan pada sel tubuh anda lho. Racun yang berada di dalam tubuh akan menghambat regenerasi sel secara masif dan racun ini menyebabkan kulit wajah dan tubuh anda menjadi semakin kusam dan terlihat tua. Dengan melakukan body spa secara rutin akan membuat anda terlihat lebih muda dari usia sesungguhnya lho ladies. 

  

        4. Memperbaiki Kualitas Tidur

Ternyata manfaat body juga dapat memperbaiki kualitas tidur lho ladies. Body spa dengan pemijatan refleksi dan aneka perawatan lain akan membuat tubuh menjadi lebih rileks sehingga kemampuan tidur anda akan meninggkat. Beberapa orang memiliki kesulitan untuk dapat tidur cepat atau memiliki kualitas tidur yang tidak baik dan hal ini menyebabkan anda menjadi stres akibat dari susah tidur. Salah satu untuk memperbaiki kualitas tidur anda dengan cara lakukan perawatan body spa ini secara maksimal supaya tubuh anda fresh kembali dari segala aktifitas yang anda kerjakan. 

 

        5. Menghilangkan Rasa Sakit

Manfaat body spa berikutnya adalah untuk menghilangkan rasa sakit yang di sebabkan oleh rutinitas anda sehari hari. Dengan melakukan body spa dapat membantu menghilangkan rasa sakit yang menyiksa pada tubuh seperti memiliki nyeri pada kaki atau tulang belakang bisa disembuhkan dengan melakukan teknik pemijatan oleh terapis yang biasa dalam spa. 

 

 

leave a Comment