Mengapa Memilih Maklon Kosmetik di Kami?

Kami menyediakan segala kebutuhan pembuatan produk kecantikan Anda, mulai dari hulu hingga hilir.

Konsultasi Gratis

Tim kami terdiri dari para ahli di bidang kosmetik dan pemasaran.

Formula Unik

Formula produk yang kami buat dijamin berbeda dari yang lain. Rahasia komposisi terjamin.

Sampel Produk

Kami ciptakan sampel produk sesuai dengan konsep dan formulasi yang telah Anda tentukan.

Jaminan Legalitas

Kami siap mengurus proses pengajuan izin HKI, BPOM, dan sertifikasi Halal.

Kualitas Produksi Terjamin

Dengan standardisasi ISO, OHSAS, GMP, CPKB, dan Halal MUI, ditambah tim R&D dan QC berpengalaman.

Layanan Pascaproduksi

Konsultasikan metode pemasaran yang tepat untuk brand Anda bersama tim digital marketing kami.

Maklon Skincare

Skin care adalah produk-produk yang dikhususkan untuk perawatan kulit, seperti sabun pencuci wajah, toner, serum, dan lain sebagainya.

1. Day Cream

Pelembab kulit yang memiliki kandungan untuk melindungi kulit dari polusi serta menangkal paparan sinar matahari. Day cream harus memiliki kandungan yang bisa melindungi kulit dari polusi, serta menangkal efek buruk sinar matahari. Cream ini memiliki kandungan tabir surya, dan harus punya kandungan yang melembapkan kulit, atau kandungan anti-oksidan untuk melawan efek buruk polusi.

Read More...

2. Facial Wash , Foam & Gel

Berfungsi sebagai pembersih wajah yang secara bentuk dibagi menjadi beberapa kategori, salah satunya adalah gel dan foam (busa) yang cocok digunakan untuk beberapa jenis kulit tertentu. Pada beberapa produk, facial foam memiliki fungsi tambahan yaitu mengontrol minyak berlebih dan mencerahkan kulit. Selain itu, busa dari gel juga efektif dalam mengangkat minyak berlebih pada wajah.

Read More...


3. Toner

Cairan yang biasa digunakan untuk menghilangkan kotoran pada kulit, contohnya debu, minyak dan sisa make-up pada kulit. Toner merupakan cairan berbasis air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan-bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah kulit yang spesifik. Toner merupakan cairan berbasis air dengan konsistensi seperti cuka yang mengandung bahan-bahan aktif untuk membantu mengatasi masalah kulit yang spesifik.

Read More...

4. Serum

Serum adalah produk perawatan kulit yang diaplikasikan ke wajah setelah produk pembersih wajah, dan sebelum moisturizer. Penggunaan serum ditujukan untuk mengantarkan berbagai bahan kuat langsung ke kulit. Serum yang memiliki molekul lebih kecil daripada produk lain akan mampu menembus jauh ke dalam kulit sehingga akan efektif untuk mengantarkan bahan aktif dengan konsentrasi tinggi.

Read More...


5. Facial Scrub

Scrub adalah salah satu jenis eksfoliator yang memiliki tekstur fisik berupa butiran halus berukuran kecil yang berfungsi mengangkat sel kulit mati. Scrub bekerja dengan mengangkat kulit mati, meninggalkan lapisan kulit yang lebih muda dan lebih sehat. Banyak scrub juga mengandung pelembab, sehingga sekaligus memberi nutrisi pada kulit sambil mengelupaskan kulit mati.

Read More...

6. Facial Peeling Gel

Peel gel biasanya dibuat dari bahan alami yang banyak mengandung enzim. Bahan tersebut cocok untuk semua jenis kulit, termasuk yang sensitif sekalipun. Sebab, efek samping peel gel lebih rendah dibanding eksfolian lain. Facial peeling gel memiliki kandungan bahan kimia aktif untuk menyingkirkan sel kulit mati dan merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Peeling gel bekerja layaknya scrub, versi lebih lembut.

Read More...


7. Face Mask

Face mask adalah masker yang berfungsi untuk memberikan tambahan nutrisi bagi kulit dan berfungsi memberikan nutrisi tambahan pada kulit. Jenis masker wajah ada bermacam-macam, mulai dari yang bubuk, cair, gel, hingga lembaran yang hanya perlu ditempelkan pada wajah.

Read More...

8. Gold Eye Patch

Lembaran elastis yang digunakan pada bagian bawah mata, biasanya bersifat hipoalergenik dan intensifikasi, dibuat dengan cara direndam dengan esensi kolagen yang terbuat dari serat alami dan tumbuhan, bertujuan untuk mencerahkan kantong mata agar terhindar dari mata panda. Eye patch adalah sejenis masker khusus mata, seperti sheet mask yang digunakan di wajah.

Read More...

9. Night Cream

Berbeda dengan pelembap di siang hari, night cream biasanya memiliki tekstur yang lebih tebal atau 'berat'. Kulit cenderung bekerja lebih lambat dalam proses melembapkan di malam hari, sehingga kulit biasanya memasuki kondisi dehidrasi saat bangun di pagi hari. Ini alasan di balik perbedaan day cream dan night cream dalam segi tekstur harus lebih melembapkan.

Read More...

10.Spray Product

Mineral Sun Spray ini merupakan salah satu produk sun block yang dikembangkan menggunakan beberapa mineral alami serta menggunakan sistem spray ( Mist Spray).

Read More...