Uji Khasiat Kosmetik

Tes Khasiat Kosmetik

Nose Herbalindo menawarkan layanan uji kemanjuran untuk memenuhi jenis dan klaim produk pelanggan. Nose Herbalindo memiliki koneksi dengan organisasi klinis terkenal untuk melakukan tes. Tes sedang dilakukan di bawah protokol standar atau khusus di lingkungan yang terkendali di bawah inspeksi oleh dokter kulit.

Uji Khasiat

uji khasiat

Tes dilakukan untuk menentukan kemanjuran produk kosmetik dengan sekelompok sukarelawan sehat dan banyak tes lainnya dapat dilakukan pada saat yang sama seperti tes iritasi. Masa uji efikasi tergantung pada jenis dan klaim produk, namun biasanya diperlukan satu bulan hingga tiga bulan.

Tes Iritasi

tes iritasi

Tes dapat dilakukan secara terpisah dari uji efikasi untuk menentukan iritasi yang disebabkan oleh produk kosmetik dengan sekelompok sukarelawan.

Persyaratan untuk tes:

  1. Produk aktual dari pelanggan untuk diuji;
  2. Jenis tes yang dibutuhkan oleh pelanggan.

Tes Sun Protection

sun protection

Untuk produk yang diuji seperti krim, semprot, bedak padat, foundation, lipcream dll. Untuk mengevaluasi faktor perlindungan UVA, Sun Protection Factor dan Water Resistant Sunscreen.

Tes Produk Rias

tes make up

Dilakukan pada produk make-up (mis. Maskara, bedak padat, foundation, lipcream, dll.) Oleh sekelompok relawan untuk mengevaluasi setiap efek yang menarik seperti efek tahan lama untuk bedak padat, foundation dan pelembab, efek tahan lama untuk lipcream.

Tes Keamanan

tes keamanan kosmetik

Tes dilakukan dalam kelompok sukarelawan sehat untuk mengevaluasi keamanan kulit atau iritasi bahan atau produk kosmetik. Single Patch Test akan menentukan potensi iritasi, sedangkan Repeat Insult Patch Test (RIPT) akan membantu menentukan efek hypoallergenic, dari bahan atau produk kosmetik.

  1. Tes Patch Tunggal
  2. Repeat Insult Patch Test (RIPT)

Leave a Message

Training Dan Konsultasi Gratis

  • Call Now Button