Wanita untuk menjadi cantik itu tidak sangatlah mudah, anda pasti memerlukan makeup untuk mempoles wajah untuk menjadi cantik. Alat makeup yang anda gunakan seperti beauty blender. Beauty blender sedang booming di kalangan pecinta makeup, beauty blender dapat dipercayai lebih sakti dibandingkan sponge datar biasa. Beauty blender sudah banyak di jual dengan harga yang lebih mura. Yuk simak tips memilih dupe beauty blender murah dionline, agar anda tidak salah membeli.

  

1. Perhatikan Pori-Pori Beuty Blender

Tips memilih dupe sponge beauty blender yang pertama yaitu sebaiknya anda perhatikan pori-pori pada beuaty blender. Beauty blender memiliki pori-pori halus seperti bintik pori sponge atau busa ringan seperti lainya. Pori-pori pada beuaty blender yang terlalu longgar akan terlalu banyak menyerap produk kosmetik. Jadi sebaiknya anda memilih beauty sponge yang tidak memiliki pori atau memiliki ukuran pori-pori kecil atau cenderung rapat.  

 

2. Kekenyalan/Tekstur

Tips memilih dupe sponge beauty blender selanjutnya yaitu dengan memilih tekstur pada beauty blender.  Memilih tekstur dan tingkat kekenyalan pada beuaty blender harus memegangnya langsung karena dengan memegang langsung kamu dapat membedakanya. Apabila anda membeli dupe sponge beuaty blender di toko online sebaiknya anda harus melihat review produk dari seller maupun buyer di laman produk. Tekstur beauty blender yaitu bouncy dan akan sedikit mengembang ketika basah. Cara membedakan tekstur produk dupe yaitu jika dupe terlalu empuk, sedikit sulit dikontrol saat pengaplikasikan makeup. Tetapi jika dupe terlalu keras, juga tidak dapat mem-blend makeup dengan sempurna. Sebaikan anda memilih tekstur yang sesuai agar dapat membantu riasan tampak airbrushed dan dapat mengangkat riasan yang tebal. 

 

3. Perhatikan Bentuk

Tips memilih dupe sponge beauty blender selanjutnya yaitu dengan memperhatikan bentuknya. Dupe beauty blender terdapat beraneka ragam bentuk mulai dari dua lekuk, oval, teardrop, runcing, dan sebagainya. Masing-masing bentuk dupe memiliki fungsinya tersendiri. Untuk jenis bentuk teardrop ataupun dua lekuk memudahkan dalam menggengam, sedangkan bentuknya sudut-sudut runcing digunakan untuk menyentuh sisi-sisi wajah. 

 

4. Pilih Penjual Terpercaya

Selain kamu dapat memperhatikan pori-pori dan bentuk dari dupe, kamu juga sebaikannya memilih penjual terpercaya pada saat anda membeli dupe sponge beuaty blender di online shop. Kamu bisa melihat review dari pembeli kepada seller dan penjual juga akan lebih memberikan informasi mengenai alternatif produk yang dijualnya.

 

Sumber : Review.bukalapak.com

 

leave a Comment