Lab Tes Kosmetik

Uji Lab Kosmetik

Nose Herbalindo memiliki beragam formula berkinerja tinggi dan dapat disesuaikan dengan bahan aktif yang inovatif untuk sejumlah besar aplikasi perawatan kulit dan makeup. Kami mengantisipasi tren kosmetik untuk membantu produk Anda memenuhi harapan konsumen. Keahlian kami didasarkan pada kinerja formula melalui rekayasa bahan. Kami mengembangkan persiapan dan menggabungkan bahan-bahan eksklusif, inovatif dan fungsional untuk membuat formula kosmetik yang Anda cari.

Tes PH

tes ph

Kami menyediakan layanan untuk menguji level pH untuk perawatan kulit yang rentang. Untuk memastikan bahwa produk Anda aman dan sesuai dengan kulit, sebelum dikirim ke pelanggan Anda.

Setiap kategori perawatan kulit akan membutuhkan tingkat pH yang berbeda berdasarkan fungsinya untuk memberikan kemanjuran yang baik. Meskipun dapat memberikan efektivitas terbaik tetapi dapat menyebabkan iritasi kulit atau alergi jika tingkat pH tidak sesuai.

Uji Viskositas

Tes Viskositas

Untuk menjaga kualitas produk Anda di setiap jumlah produksi, karena di setiap jumlah produksi mungkin ada perubahan yang terjadi dan efek teksturnya. Untuk memastikan bahwa bahan curah memiliki kualitas yang sama dalam uji Viskositas dapat mengkonfirmasi kualifikasi jika tingkat viskositasnya sama, dapat memberikan perasaan dan tekstur yang sama.

Uji Logam Berat

uji logam berat

Batasan logam berat dalam kosmetik. Tujuan dari uji logam berat adalah untuk memastikan kualitas dan keamanan kosmetik yang dipasarkan, kami menyediakan layanan yang mengacu pada peraturan kosmetik ASEAN.

Tes Mikroba

tes mikroba

Untuk menguji keberadaan mikroba dalam produk Anda, kami menyediakan uji laboratorium. Pengujian tersebut digunakan untuk keamanan produk, untuk mencari tanda-tanda kontaminasi pada produk yang akan dijual kepada publik, untuk memastikan bahwa produk dan peralatan yang digunakan di laboratorium tidak terkontaminasi dengan mikroba.

Tes Kebocoran

tes kebocoran

Tujuan dari tes kebocoran adalah untuk memastikan kualitas kemasan tidak ada udara yang bocor karena dapat mempengaruhi penampilan produk dalam jumlah massal dan mengurangi kemanjuran produk. Uji kebocoran harus dilakukan sebelum mengirim kemasan ke proses produksi.

Leave a Message

Training Dan Konsultasi Gratis

  • Call Now Button