Ampuh Hilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Teratu Brightening & Dark Spot

Great Product Born Here / 29 March 2024

by Nose Herbalindo

Flek hitam atau noda hitam di wajah seringkali tidak kita sadari keberadaannya, dan kemunculannya tentunya bukan tanpa sebab. Biasanya flek hitam muncul karena sering terpapar sinar matahari dalam waktu yang lama akibat sinar UV dan polusi udara. Oleh karena itu, Sobat Nose perlu mencegahnya dengan serum Brightening & Dark Spot dari Teratu.


Produk serum Brightening & Dark Spot efektif menghambat pembentukan melanin berlebih tanpa efek samping. Selain itu, produk ini mampu meminimalisir pembentukan noda hitam pada kulit dan membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit.


Key Ingredients Product


Setiap produk skincare mempunyai bahan utama atau key ingredients yang menentukan fungsi dan manfaat untuk kulit, termasuk dalam kandungan produk Brightening & Dark Spot. Penasaran kan, apa saja kandungan utama produk ini? Simak informasi berikut ini ya!


1. Alpha Arbutin

Senyawa ini memiliki fungsi untuk mencerahkan kulit secara alami yang banyak ditemui pada tanaman seperti cranberry, blueberry, marjoam, dan pir. Karena sifatnya mencerahkan, ini dapat meminimalisirkan flek hitam dan bekas jerawat.


2. Melazero

Hiperpigmentasi adalah masalah umum yang sering dialami banyak orang, berapun usianya. Hal ini menyebabkan warna kulit tidak merata sehingga berdampak pada penampila seseorang. Masalah hiperpigmentasi bisa diatasi dengan menggunakan produk skincare yang tepat dengan kandungan melazero.


Melazero (arisaema Amurense Extract) merupakan salah satu Award Winning Whitening Agent yang memiliki manfaat untuk memutihkan dalam waktu singkat (2 minggu) sehingga kandungan ini efektif untuk mengurangi hiperpigmentasi pada kulit.


3. Tranexamoyl Dipeptide-23

Kulit kusam dan banyak bekas jerawat? Itu artinya kulit kamu perlu perawatan ekstra. Nggak perlu perawatan mahal, cukup rutin menggunakan produk serum Brightening & Dark Spot dari Teratu yang mengandung Tranex Dideptide-23. Kandungan ini memiliki double brightening effect yang dapat bekerja tanpa mengiritasi kulit. Hasilnya, kulit akan lebih cerah, memudarkan bekas jerawat, dan menyamarkan flek hitam.


4. Niacinamide

Kandungan yang satu ini sudah sangat familiar di industri kecantikan. Niacinamide adalah bentuk vitamin B3 (niacin) yang larut dalam air. Senyawa ini memiliki banyak manfaat bagi kulit diantaranya, melembabkan, mencerahkan, mengurangi peradangan, mengurangi tanda-tanda penuaan seperti garis harus dan kerutan.


Nah, sekarang kita sudah memahami manfaat produk Brightening & Dark Spot dari Teratu yang memiliki dampak positif bagi kulit. Mau atasi dark spots kamu? Jangan ragu untuk coba produk ini.


Jangan lewatkan kesempatan menjadi beautypreneur bersama kami. Yuk, konsultasikan lebih lanjut dengan tim Product Development kami dan hubungi kontak kami untuk mulai membuat produk skincare-mu sendiri bersama kami. #MaklondiNoseAja!


Share This Article


Related Articles

Antiseptik dengan 100% Bahan Alami | Buffy Aqua

Great Product Born Here / 28 February 2024

Apa itu Jasa Maklon? Cari Tahu di Sini!

Maklon Kosmetik / 16 September 2020

tiktok logo
instagram logo
Bicara dengan CS
whatsapp logo