NOSE Berkunjung ke Avoskin Group, Bahas Tren hingga Upcoming Project

Bisnis Kosmetik / 07 September 2022

by Nose Herbalindo

(PT Nose Herbalindo bersama PT Avo Innovation di D.I Yogyakarta)


PT Nosé Herbal Indo selalu berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien. Salah satu upaya dalam meningkatkan kualitas pelayanan Nose adalah dengan menjaga komunikasi yang baik dan membangun diskusi bersama klien mengenai project serta tren kosmetik. Oleh karena itu, pada 19 Agustus 2022, NOSÉ melakukan kunjungan ke PT Avo Innovation Technology di Daerah Istimewa Yogyakarta.


PT Avo Innovation Technology yang berdiri sejak 2014 ini memiliki beberapa brand ternama di industri kosmetik Indonesia, yaitu Avoskin, Lacoco en Nature, Glow Better, Looké Cosmetics, dan OASEA Laboratories.


Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh CEO Avoskin Group, Anugrah Pakerti. Turut hadir juga Brand Director Lacoco en Nature dan Glow Better Fatimah Nada, Brand Director Looké Cosmetics dan OASEA Laboratories Nurtaqi Irzalia, Product Innovation Development Team dan OEM Manager. Sedangkan perwakilan dari NOSÉ antara lain Sri Rahayu Widya Ningrum GM Marketing, Netty Kristina Manager RnD, Selena Bunga dan Deanira Kapita Marketing & Product Development.


Sejauh ini ada dua brand dari AVO yang memproduksi produknya di NOSÉ, yaitu Lacoco en Nature dan Glow Better. Lacoco en Nature memproduksi 2 produk yakni 2% Bakuchiol Day Cream dan 2% Bakuchiol Night Cream. Sedangkan Glow Better memproduksi 3 produk, Coconut Juice Hydrating Cleanser, Coconut Juice Gel Moisturizer, dan Coconut Juice Hydrating Serum.


Melalui pertemuan ini harapannya NOSÉ dan AVO akan terus bekerja sama dalam menciptakan produk sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat. Hal ini tidak bisa dipungkiri karena menentukan tren yang tepat dapat berpengaruh terhadap dunia kosmetik dan skincare.


“Jadi dari situ bisa kita melihat kira-kira produk apa sih yang akan kita mau buat dilihat dari tren yang sedang berkembang. Dari analisa tren seperti itulah kita bisa menentukan produk apa yang bisa kita suggest dan bisa dibuat oleh brand,” kata Sri Rahayu, GM Marketing PT Nose Herbal Indo.


Membuat tren memang tidak semudah membalikan telapak tangan, butuh analisa kuat dan akurat dalam menentukan tren yang tepat. Oleh karenanya, baik marketing dan RnD PT Nose Herbal Indo tidak henti-hentinya melakukan riset dan analisa tren yang tepat untuk brand maklon. Kerja sama antara Avoskin Group dan NOSE masih terus berlanjut dan kini tengah mempersiapkan project-project baru yang masih dirahasiakan.


Upcoming project-nya pasti belum bisa kita infokan dulu, tapi yang jelas bakal ada beberapa upcoming project dari AVO di PT Nose Herbal Indo,” jelas Sri Rahayu.


Share This Article


tiktok logo
instagram logo
Bicara dengan CS
whatsapp logo