PT. Nosé Herbal Indo Dukung Revolusi Digital dengan Memanfaatkan Platform TikTok untuk Mengoptimalkan Pemasaran Produk

Bisnis Kosmetik / 02 February 2023

by Nose Herbalindo

PT. Nosé Herbal Indo baru saja menyelenggarakan seminar dengan tema “Grow Your Beauty Business With Nose TikTok Enabling Partners” untuk pemilik bisnis kecantikan yang ingin meningkatkan penjualan mereka dengan metode pemasaran brand, produk atau layanan melalui platform TikTok di Polo Lounge Menara Batavia, Jakarta, Selasa (31/1).


Seminar yang diadakan oleh PT. Nosé Herbal Indo ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan pemasaran online, mempelajari rahasia penjualan melalui live streaming, dan short video serta meningkatkan penjualan dengan mitra TikTok Nose.


Acara ini menghadirkan pembicara profesional, antara lain Ricky Aditya (Owner Teratu Beauty), Adythia Pratama (Guerilla Marketing Strategist), Mery (Founder of Evershine), Kobe (Co-founder Emudah Media), James (CEO CSTAR), Devina Wijaya (CO-founder & CMO N’pure), dan Shilvia Tan (Content Creator TikTok).


Dipandu oleh moderator, acara berlangsung dengan lancar dan meriah. Para peserta bebas bertanya mengenai startegi penjualan kepada brand owner yang menjadi narasumber. Tidak hanya itu, para peserta yang datang juga bisa mencoba langsung produk inovasi dari PT. Nose Herbal Indo secara ekslusif.


Dengan strategi penjualan yang efektif, brand owner memanfaatkan teknologi untuk mempromosikan produk melalui aplikasi media sosial TikTok. Keunggulan media sosial sebagai media interaktif memungkinkan perusahaan menggunakan media sosial untuk mengomunikasikan pemasaran produk kepada pelanggan, salah satunya adalah aplikasi media sosial TikTok.


Di tahun 2016, masyarakat telah mengetahui bahwa saat ini TikTok telah berkembang sangat pesat. Pengguna aplikasi TikTok di Indonesia didominasi oleh kaum milenial. Oleh karena itu, menjadi peluang besar bagi brand owner untuk mempromosikan produk mereka dengan menampilkan konten video yang menarik. Tidak hanya menjadi pusat trend media sosial, kini TikTok juga digunakan sebagai tempat jualan online.


Sebagai salah satu perusahaan skin care lokal terbaik di Indonesia, PT. Nosé Herbal Indo selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada klien, dengan tujuan agar dapat tumbuh bersama satu sama lain, yaitu “customer growth, we growth!”. Maka, untuk mendukung jargon ini, setiap produk yang launching di Nose akan dipromosikan melalui akun media sosial Nose sebagai bentuk good service Nose untuk klien, termasuk seminar yang telah diadakan.


“Oleh karena itu, dengan melihat peluang bisnis yang ada, kami menyelenggarakan seminar bertema 'Grow Your Beauty Business with Nose Tiktok Support Partners' untuk membantu para beautypreneur mengoptimalisasikan bisnisnya dengan mitra Tiktok. Inilah yang kami tawarkan kepada para calon beautypreneur, Nose sebagai produsen yang peduli terhadap bisnisnya, bersama dengan mitra, Nose memberikan layanan untuk membantu pelanggan yang bermaklon di Nose tidak hanya memproduksi produk kecantikan, tetapi menjalankan bisnisnya dengan hasil yang maksimal,” kata Sri Rahayu Widya Ningrum, General Manager Marketing & Product Development PT. Nosé Herbal Indo.


Bagi beautypreneur yang belum dapat hadir pada acara seminar ini bisa langsung join di Telegram untuk mendapatkan berbagai informasi menarik lainnya tentang produk, packaging, dan tren skincare tahun 2023, atau bisa langsung hubungi tim product development kami dan hubungi kontak kami untuk mulai membuat produk skin care-mu sendiri.


Share This Article


tiktok logo
instagram logo
Bicara dengan CS
whatsapp logo