Glosarium

K
Kemasan
Kemasan merupakan wadah atau pembungkus yang berguna untuk melindungi dan mencegah atau meminimalisir terjadinya kerusakan pada barang yang dijual industri sewaktu dikemas atau dibungkus.

Dapat diartikan sebagai suatu sistem yang disusun sedemikian rupa untuk mempersiapkan barang/produk agar dapat didistribusikan, dijual, disimpan, dan digunakan (fungsi protektif kemasan).

Kemasan juga bisa menjadi sarana informasi dan pemasaran yang baik dengan membuat desain kemasan yang kreatif sehingga lebih menarik dan mudah diingat konsumen (fungsi promosi kemasan).
Kosmetik
Kosmetik adalah zat perawatan yang digunakan untuk meningkatkan penampilan atau aroma tubuh manusia. Kosmetik umumnya merupakan campuran dari beragam senyawa kimia, beberapa terbuat dari sumber-sumber alami dan kebanyakan dari bahan sintetis. Perihal atau tata cara menggunakan kosmetik disebut dengan tata rias atau make up.
Kuteks
Kuteks atau biasa dikenal sebagai cat kuku adalah pernis yang digunakan pada kuku tangan atau kuku kaki yang memiliki tujuan untuk menghias, memperindah, dan juga melindungi lempengan kuku. Kuteks memiliki banyak pilihan warna dan jenis yang bisa dikreasikan oleh penggunanya.

Satu Langkah mudah

Ceritakan konsep produk Anda sekarang. Kami akan membantu mengembangkan produk Anda. Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Buat Produk Maklon Konsultasi Lebih lanjut
Bicara dengan CS